Selasa, 02 Oktober 2012

8 Khasiat dan Manfaat Buah Semangka

 

8 Khasiat dan Manfaat buah semangka …. Cuaca di kampung saya akhir akhir ini panas sekali, kalau sudah begitu biasanya saya suka beli buah semangka, buat pelepas dahaga, juga buat dinikmati usai menu utama makan siang, atau makan malam.


8 Manfaat buah semangka …. Cuaca di kampung saya akhir akhir ini panas sekali, kalau sudah begitu biasanya saya suka beli buah semangka, buat pelepas dahaga, juga buat dinikmati usai menu utama makan siang, atau makan malam.









Saya suka beli semangka seperti di atas, yang bisa dikatakan nggak ada bijinya, paling cuma satu dua, hingga gampang memakannya. Sering saya, suami dan mama mertua memakan buah berdaging merah ini bersama saat duduk di kebun sambil melihat dan mendengar kicauan burung burung yang berterbangan di sekitar rumah
Buah yang manis ini ini ternyata punya banyak manfaat, ada 8 manfaat buah semangka
1.Bagus bagi mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badan
2.Mencegah sariawan
3.Menetralkan tekanan darah
3.Menurunkan demam
4.Mengaktifkan kerja jantung
5.Membantu sel-sel tubuh tetap sehat
6.Bagus bagi mereka yang mempunya masalah dengan buang air kecil
7.Mencegah kanker
8.Buah kuat untuk kaum pria
Untuk lebih jelasnya tentang khasiat buah merah ini bisa dibaca di sini.

Sumber : duniaely

Tidak ada komentar:

Posting Komentar