Kamis, 20 September 2012

Sakit Asma Madu Dan Jahe Merah Obatnya

Obat Asma Alami Dengan Madu Dan Jahe Merah



Posting ini tentang Cara mengobati, tips dan info Topik: Obat Asma Alami Dengan Madu Dan Jahe Merah. Semoga tips dan berita Kesehatan : Obat Asma Alami Dengan Madu Dan Jahe Merah, ini dapat membantu masalah anda. Selamat membaca "Obat Asma Alami Dengan Madu Dan Jahe Merah"

Obat asma alami dengan Madu dan Jahe Merah merupakan solusi yang tepat dalam meringankan dan pengobatan penyakit asma.  Madu dan Jahe sangat aman tanpa efek samping, karena Madu dan Jahe ini terbuat dari bahan alami, yang di dalamnya madu mengandung berbagai mineral penting untuk kesehatan pernafasan dan paru-paru, yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase, yaitu enzim yang dapat memicu kerusakan saluran pernapasan dan merupakan penyebab sakit asma.

Efektivitas madu dan jahe merah sebagai obat asma alami telah banyak yang membuktikan. Namun yang harus diingat, penyakit asma dipicu oleh berbagai sebab yang berbeda. maka dari Itu semua faktor, harus dilakukan pengujian ramuan alami jenis mana, yang sangat tepat dan efektif mengobati juga meringankan penyakit asma sesuai kondisi tertentu seseorang.


madu dan jahe merah


Namun Secara umumnya, madu dan jahe merah adalah dua jenis bahan alami yang sangat efektif untuk di jadikan tambahan ke ramuan obat alami jenis apapun untuk
Madu sangat di percaya sejak dulu kala, untuk membantu membersihkan dan menjaga sistem pernapasan dari lendir. Dan rimpang jahe atau jahe merah bekerja untuk menghentikan peradangan dan lendir dari saluran pernapasan.

Pengobatan asma  Alternatif  adalah degan memanfaatkan herbal, untuk meringankan dan mengobati penyakit Asma, Sangat baik dalam hal menjaga fungsi saluran pernapasan. Agar paru-paru dapat berfungsi Normal untuk menghirup oksigen dan mendukung paru-paru menjadi lebih sehat. Beberapa Tumbuhan herbal yang Bisa digunakan selain Madu dan Jahe  merah untuk mengobati penyakit asama adalah: Kunyit, temulawak, lempuyang dan masih banyak tumbuhan lain untuk meringankan juga mengobati asama secara alami.

Cara membuat ramuan obat asama alami madu dan jahe adala sebagai berikut: Parut jahe merah 3 ruas, kemudian rebus dengan air sebanyak 400cc sampai mendidih. setelah agak dingin (hangat-hangat kuku) kemudian saring dan tambahkan 3 sendok makan madu asli.

Sebaiknya minum secara rutin 1 hari sekali, karena faktor obat herbal tidak memiliki efek yang sama dari orang ke orang, maka sebaiknya anda mencoba juga ramuan-ramuan herbal yang lain.  menggunakan seperti ramuan kunyit mengobati asma.

Namuan yang perlu di ingat!, Untuk membuat ramuan herbal sebaiknya, gunakanlah wadah yang terbuat dari tanah untuk merebus segala macam herbal. ini adalah solusi untuk menjaga khasiat herbal tersebut.

Info dari tipsehatcantikalami.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar